Cara nuyul coin line

Sebenernya artikel ini cara nuyul coin line supaya banyak, saya copas dari postingan di grup fb sgb team yang di tulis oleh riski indrawan
Trik nuyul coin line refund pulsa Karna skrg google harus nelp dulu baru di kembalikan 1. pergi ke setting line 2. klik coin 3. klik isi coin di pojok kanan 4. beli coin bebas untuk percobaan pertama 50 c aja dulu 5. kalau sudah silahkan check gmail kalian atau bisa jg search di google ketik google wallet login menggukanan email playstore kamu 6. cari email pemberitahuan kalau kamu sukses membeli koin tersebut 7. copy kode yg ada di email tersebut Contoh kode:GPA.1877-6488-3626-xxxxx 8. copy code tersebut 9. buka playstore atau langsung ke link yg ada di bawah sini https://support.google.com/googlepl... Untuk mengisinya A. isi nama kmu B. Pilih jenis pembelian <Pembelian dalam aplikasi> C.pilih alasan pengembalian dana (Saya membeli otem tersebut namun tidak menerimanya) D.nomor pesanan (Paste kode yg kmu copy tdi) Hilangkan tanda strip Contoh:GPA.172637437379xxxx Alasan pengembalian dana (Saya sudah membeli item tersebut namun tidak menerimanya dan pulsa saya terpotong mohon kebijakannya 10. Klik kirim saya email 11. klik kirim 12. tunggu email dan sms dri pihak google play prosesnya biasa 2 jam paling cepat paling lama sehari 13. Setelah dpt email kalian akan di mintai untuk menghubungi google agar masalah terselesaikan cukup katakan ya dan tidak aja jika di tanyai permasalahannya ngomong begini "Saya membeli coin line namun tidak menerimanya dan pulsa saya terpotong" dan kalian bakal di pandu kedepannya 14.vselesai dri situ tinggal tunggu email dri google 15. selamat kalian bisa beli koin sepuasnya tanpa harus menghawatirkan pulsa kalian

SR Jembote Kepetot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara nuyul coin line "