Download game psp FIFA 14 ISO CSO


FIFA 14 ISO CSO PSP PPSSPP Sangat Terkompresi Di 739MB Unduhan Gratis

FIFA 14 ISO PSP PPSSPP Sangat Terkompresi

Download game FIFA 14 PPSSPP PSP ISO Compressed Tinggi  -  Ini sangat terkompresi gratis  Unduh FIFA 14 ISO PPSSPP  Game. Anda mungkin tahu bahwa  FIFA ISO PPSSPP  adalah game sepak bola yang sangat terkenal. Anda membutuhkan emulator PPSSPP untuk memainkan Fifa PSP PPSSPP di Android .
Nama: FIFA 14
Tanggal Diproduksi: 9 September 2013
Pengembang: EA Canada
Platform: Android, PlayStation 4, PlayStation 3, dll Xbox 360.
Pengembang: Video Game Olah Raga / Kebugaran
Penerbit: Seni Elektronik, EA Sports



Deskripsi Game - FIFA 14 PPSSPP - Edisi Legacy Eropa:

FIFA 2014  akhirnya dapat dimainkan secara gratis di  Android EA menempatkan penekanan terkuat pada Ultimate Team, sedangkan beberapa mode permainan lainnya hanya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi. FIFA 14  PSP PPSSPP memiliki antarmuka permainan yang hebat dan kontrol baru.

FIFA 14 - Legacy Edition Eropa adalah Sport PlayStation Video Game yang populer dan sekarang Anda juga dapat memainkan game ini di android menggunakan emulator android ppsspp. Selain rilis FIFA 14 minggu ini untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC, EA Sports juga akan merilis FIFA 14 Legacy Edition untuk 3DS, Vita, Wii, dan PS2, versi gim yang tidak berisi pembaruan untuk gameplay yang ditemukan di game tahun lalu.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Nintendo tentang pembaruan mingguan eShop di Eropa, FIFA 14 PPSSPP Legacy Edition digambarkan sebagai permainan yang "memberikan keaslian yang tak tertandingi yang mencerminkan musim sepak bola saat ini dengan kit dan daftar ulang yang diperbarui tetapi tidak ada pembaruan untuk permainan atau mode permainan. "Apa artinya itu, simpan untuk daftar nama yang diperbarui, Anda dapat berharap untuk memainkan game yang sama persis seperti FIFA 13 jika Anda mengambil Edisi Legacy, yang merupakan satu-satunya versi permainan yang tersedia di 3DS, Vita, Wii, dan PS2. Dan itu bukan seolah-olah ini ditawarkan dengan harga diskon; versi eShop dari Legacy Edition dihargai € 49,99 di Eropa dan £ 39,99 di Inggris, kira-kira setara dengan $ 67 dan $ 64, masing-masing, di Amerika Serikat.

Info Kompresi:

  • Ukuran Asli: 1.13GB
  • Ukuran Terkompresi: 739MB

FIFA 14 ISO PSP PPSSPP  TANGKAPAN LAYAR:

Unduh FIFA 14 ISO PPSSPPFIFA 14 ISO PPSSPP Compressed Unduh (600MB)FIFA 14 ISO PPSSPP Compressed Unduh (600MB)
CATATAN : Semua file di sini Hanya Untuk Keperluan Pendidikan. Tautan File yang dibagikan di sini adalah tanggung jawab total dari situs yang di-hosting


BAGAIMANA CARA MEMASANG  FIFA 14  ISO UNTUK PSP PPSSPP ?

  1. Unduh " FIFA 14 ISO"  dan PPSSPP Dari tautan yang diberikan di atas (Tautan Google Drive)
  2. Ekstrak " FIFA 14 Android Compressed.7z" menggunakan zArchiver. [Klik DI SINIuntuk mengunduh zArchiver (Sekarang Anda akan mendapatkan file .iso)
  3. Instal PPSSPP & Pilih  FIFA 14 I SO  & Done!

FIFA 14 ISO PPSSPP DOWNLOAD LINK:


FIFA 14 ISO – DOWNLOAD HERE

You need PPSSPP to play this game:

Enjoy FIFA 14 PSP PPSSPP on your android 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download game psp FIFA 14 ISO CSO"