CARA MAIN GAME PS4 GRATIS DI HP ANDROID | NO ROOT 7

Cara main ps4 di android

Ponsel pintar menjadi lebih baik di game, tetapi berkat aplikasi streaming, Anda dapat menikmati bermain game berkualitas di hampir semua perangkat Android.Tidak lagi menunggu port ponsel dari game favorit Anda!Jika Anda memiliki PS4, berikut ini cara memainkan game ps4 di ponsel Android terbaru.

 Cara memainkan game PS4 di ponsel Android Anda

Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi Steam Linkaplikasi gratis dari Valve yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming game apa pun dari PC ke ponsel pintar Android Anda. Bagus untuk menikmati game PC Anda di ruangan yang berbeda di rumah, atau di tempat tidur, dan sebagainya. Baik untuk beberapa orang, tetapi bagaimana jika mesin game utama Anda adalah PS4? Nah, apa yang Anda ketahui, ada jalan.



game terbaik frontnite

Aplikasi ini tidak hanya bekerja dengan permainan di Steam, tetapi sebenarnya memungkinkan Anda untuk mentransmisikan hampir semua hal dari PC ke ponsel Anda. Dan karena PS4 memungkinkan casting ke PC Anda ... yah, Anda lihat di mana ini terjadi.


Berikut cara mewujudkannya, selangkah demi selangkah:


  1. Pertama, unduh dan instal aplikasi Steam Link dari Play Store
  2. Siapkan aplikasi dan pasangkan pengontrol dengan ponsel Anda
  3. Ikuti petunjuk oleh Sony untuk mengatur main jarak jauh di komputer Anda.
  4. Mulai aplikasi Remote Play sehingga Anda melihat layar PS4 Anda di komputer Anda.
  5. Mulai aplikasi Steam Link.
  6. Ketuk Mulai Memutar. Layar komputer akan dimuat ke mode Gambar Besar Steam.
  7. Gunakan Alt-Tab untuk memilih layar Putar Jarak Jauh Anda.
  8. Nikmati game PS4 Anda di perangkat seluler Anda!

Apa kerugiannya?


Sony, meskipun sebagai produsen Android, tidak begitu baik untuk memungkinkan Remote Play untuk mentransmisikan perangkat Android, jadi apa yang kami miliki di sini adalah solusi menggunakan PC Anda dan Steam Link untuk mengisi sebagai tautan yang hilang. Ini bagus jika PS4 Anda hanyalah perangkat game yang lebih baik daripada komputer Anda, atau Anda ingin bermain eksklusif PS4 di smartphone Anda. Anda bahkan dapat memainkan Fortnite di Android lebih awal dengan cara ini!

CARA MAIN GAME PS4 GRATIS DI HP ANDROID | NO ROOT 7


Tetapi agar teknik ini berfungsi dengan baik, Remote Play mengharuskan Anda untuk menghubungkan PS4 Sixaxis Anda langsung ke PC Anda, yang akan membatasi jangkauan Anda mungkin terbatas. Untuk beberapa mobilitas, Anda dapat menggunakan pengontrol kedua: satu untuk menyambung ke PC agar bermain jarak jauh berfungsi, dan yang lain digunakan secara nirkabel untuk bermain di ponsel cerdas Anda. 

Pengaturan yang aneh dengan banyak langkah, tetapi Anda mendapatkan sukacita dari bermain PS4 pada ponsel cerdas Anda membuat semua lebih manis dengan perasaan hangat kutu buku tentang mendapatkan teknologi untuk melakukan sesuatu yang lebih dari yang dimaksudkan untuk itu.


Unduh Aplikasi Steam Link 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MAIN GAME PS4 GRATIS DI HP ANDROID | NO ROOT 7"