Cara Mendaftar Dan Dapatkan Uang Dengan Popcash

PopCash adalah salah satu program CPM (Cost Per Million). Popcash akan membayar penerbit atau member jika publisher popcash menampilkan iklan di blog atau website anda. Program ini akan membayar Anda seribu penayangan, sehingga semakin banyak pengunjung ke situs Anda, semakin besar pendapatan yang Anda terima.



Popcash itu berbeda dengan PPC (Pay Per Click) atau PTC (Paid To Click) yang menghitung jumlah pendapatan dari jumlah klik seorang pengunjung. Jika PTC Anda diminta untuk melihat dan mengklik iklan setiap hari program CPM tidak demikian. Anda hanya perlu menginstal script popcash di blog Anda dan kemudian Anda hanya perlu membuat bagaimana blog Anda begitu ramai.


PopCash adalah salah satu program CPM (Cost Per Million). Popcash akan membayar penerbit atau member jika publisher popcash menampilkan iklan di blog atau website anda. Program ini akan membayar Anda per juta tampilan, sehingga semakin banyak pengunjung ke situs Anda, semakin besar pendapatan yang Anda terima. 

Popcash berbeda dengan PPC (Pay Per Click) atau PTC (Paid To Click) yang menghitung pendapatan anggota klik pengunjung. Jika situs PTC, Anda harus melihat dan mengklik iklan setiap hari, CPM tidak demikian. Anda hanya perlu menginstal script popcash di blog Anda dan kemudian Anda hanya perlu membuat bagaimana blog Anda menjadi penuh sesak dengan pengunjung. 

Cara Mendaftar Pop Cash. 
Untuk mendaftar PopCash ikuti langkah-langkah di bawah ini: 

Buka halaman popcash Di sini, lalu klik Register 
Kemudian isikan data anda seperti nama, username, Email - anda pastikan email masih aktif, nomor handphone dan sebagainya. Lalu centang kotak yang telah saya baca dan setujui dengan syarat dan kondisi dan klik register. 

Setelah anda kirim form registrasi akan muncul pemberitahuan sebagai gambat dibawah ini:


Sekarang cek email anda dan klik link verifikasi yang telah dikirim oleh popcash, di email anda. Jika sudah menerimanya silahkan buka link di email itu untuk konfirmasi. Maka akan muncul notifikasi bahwa akun anda telah diaktifkan.


Sampai tahap di sini anda sudah memiliki akun popcash. Selanjutnya, Anda harus menginstal script popcash di blog Anda. 

Cara Menambahkan Website / Blog Pada Popcash
Sekarang login ke akun anda dengan username dan password yang anda buat tadi. Lalu, pada dashboard penerbit yang terletak di sebelah kiri klik di website. Kemudian akan muncul halaman baru, dan klik tombol add new website.



Masukan data blog anda sebagai alamat blog (tanpa http), jenis blog anda dan jenis iklan yang anda boleh ditampilkan. Kemudian klik add website. 

Setelah sampai pada tahap ini Anda harus menunggu lebih dari satu hari ke situs Anda dengan apik oleh popcash. Jika penyerahan website anda disetujui maka akan ada notifikasi lewat email. Langkah selanjutnya adalah menginstal script popcah di website anda. 

Cara Memasang Script Popcash di Blog Anda
Untuk menginstal script popcash di blog anda silahkan login terlebih dahulu. Di dasbor penerbit, klik dapatkan kode.




Setelah selesai, copy kode dan pasang di widget blog Anda. Di sini Anda telah menyelesaikan tugasnya. Selanjutnya, Anda dapat memantau penghasilan Anda di masing-masing blog (jika Anda mendaftarkan lebih dari satu blog), di tab laporan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Dan Dapatkan Uang Dengan Popcash"