Cara mengaktifkan kembali akun fb yang dinonaktifkan

Facebook adalah jejaring sosial terpopuler di dunia . Banyak orang menggunakan Facebook menjadikannya jejaring sosial terbesar yang pernah ada. Hampir 80% orang menggunakan Facebook sehingga Facebook sangat memperhatikan privasi pengguna. Facebook selalu melacak setiap aktivitas pengguna. Dalam hal ini jika Facebook mendeteksi bahwa pengguna tidak mengikuti peraturan atau melanggar syarat, akunnya dapat dinonaktifkan. 
Jadi jika Anda mencari solusi untuk  cara memulihkan akun Facebook yang dinonaktifkan  maka Anda berada di tempat yang tepat. Memulihkan akun yang dinonaktifkan tidak begitu mudah setelah akun Anda dinonaktifkan sehingga harus membuktikan identitas Anda yang bisa sangat sulit bagi orang awam. Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan bagaimana Anda bisa memulihkan akun Facebook yang dinonaktifkan. Ikuti saja semua langkah yang diberikan di bawah ini.

Alasan Akun Facebook Dinonaktifkan. ?

Kebanyakan orang tidak berpikir bahwa Facebook memiliki hak untuk menonaktifkan akun apapun jika mereka mendeteksi spam. Beberapa pengguna yang tidak mengetahui melanggar syarat dan ketentuan Facebook dan akun mereka mengalami gangguan. Facebook tidak pernah menunjukkan alasan yang tepat mengapa akun mendapat blok. Jadi di sini kami telah mencantumkan beberapa alasan yang mungkin membuat akun Anda dinonaktifkan.
  1. Anda tidak menggunakan nama asli Anda. Saat kamu membuat akun Facebook
  2. Anda bergabung dengan banyak kelompok dalam waktu singkat dan mengirim pesan terlebih dahulu.
  3. Anda menusuk terlalu banyak orang dalam waktu singkat.Violasi persyaratan posting.
  4. Anda mengirim banyak permintaan pertemanan dalam waktu singkat.
  5. Banyak yang melaporkan akun Anda.
  6. Setelah semua bisa kita katakan jangan lakukan apapun dulu dalam waktu singkat. Jika tidak, akun Anda akan mendapatkan peringatan. 

Cara memulihkan akun Facebook yang dinonaktifkan....? 

Ada dua jenis status akun yang dinonaktifkan.
1 #. Akun Facebook dinonaktifkan sementara
2 #. Akun Facebook permanen dinonaktifkan
Ini tergantung pada tim pendukung Facebook mereka akan memperbaiki akun anda atau tidak. Jika aktivitas akun Anda normal dan Anda tidak melakukan spam atau melanggar syarat. Jangan khawatir tentang hal itu. Tim pendukung mungkin mengaktifkan kembali akun Anda.Tetapi jika aktivitas akun Anda tidak normal dan melanggar kebijakan yang ada maka kemungkinan kecil untuk mengembalikan akun Anda aktif kembali.
Langkah 1.  Pertama masuk ke halaman login Facebook dan coba login akun Facebook anda yang dinonaktifkan.
Langkah 2.  Sekarang kirimkan aplikasi ke Facebook dengan link yang diberikan di bawah ini
Langkah # 3.  Sekarang isi email login atau nomor telepon anda dan nama lengkap.
 
Langkah # 4.  Sekarang langkah ini agak sulit karena Anda harus menyerahkan bukti id yang dikeluarkan pemerintah Anda dengan format jpeg atau jpg.
Facebook-account-disable-application-from
Facebook-account-disable-application-from

Daftar bukti yang dikeluarkan pemerintah yang menerima Facebook.
    • Akta kelahiran.
  • Kartu asuransi kendaraan
  • Kartu identitas pemilih
  • Surat nikah.
  • Ijin tinggal atau surat imigrasi, kartu hijau

  • ID pemerintah pengemudi.
Catatan:  Jika tidak memiliki bukti id yang tercantum di atas. Maka Anda bisa mengirimkan 2 kartu identitas yang tercantum di bawah ini
    • Tagihan utilitas

  • Kartu kredit.
  • ID sekolah atau pekerjaan
  • Kartu bus
  • Kartu perpustakaan.

  • Periksa buku
Tip Penting: - Ambil gambar buktiidentitas  Anda atau pindai dan unggah. Pastikan Anda mengirimkan bukti identitas sama dengan yang disebutkan di akun Anda. Facebook hanya memeriksa 2 hal pada bukti ID anda Nama dan tanggal lahir. Jadi jangan khawatir apapun hanya mengunggah bukti identitas yang sesuai dengan id Facebook anda.
Pastikan juga bukti identitas Anda sah jika akun Anda melarang saya secara permanen. Juga jangan mencoba mengunggah bukti anda lagi dan lagi. Lakukan saja sekali dan tunggu balasan dari Facebook.

Cara mengatasi akun facebook yang di nonaktifkan.

Jadi jika Anda mendapat pemberitahuan Dari Facebook yang mengatakan "akun Facebook Anda telah dinonaktifkan secara permanen"  maka Anda bisa mencoba cara. yang sama. Namun kesempatannya yang sangat rendah untuk mengaktifkan akun anda lagi. Jika gagal maka Anda bisa membuat akun baru dan mulai menggunakan jaringan sosial terpopuler di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengaktifkan kembali akun fb yang dinonaktifkan "