Cara Buat File PDF dengan MS-Office - Bagaimana caranya?


Cara Membuat file PDF dari dokumen Word sangat sederhana. Namun banyak orang bingung dengan cara menyelesaikan tugasnya. Tampaknya logis bahwa seseorang akan membuat PDF dengan menggunakan kotak dialog Save atau Save As. Tapi Anda bisa membuat file PDF menggunakan MS-Word melalui addon SaveAsPDFandXPS .
    SaveAsPDFandXPS di Microsoft-Office menghilangkan kerumitan mengubah Dokumen Word menjadi PDF dengan menggunakan alat pihak ketiga atau online. Tapi tetap saja, Anda tidak bisa membuka file format PDF menggunakan MS-Office. Untuk membuka file PDF Anda harus menggunakan PDF Softwares seperti Adobe Reader atau Foxit Reader dll.

Cara Membuat File PDF Menggunakan MS-Office :

  • Pertama-tama, Download dan instal SaveAsPDFandXPS .
  • Sekarang buka MS-WordOffice dan buat file anda.
  • Untuk menyimpan file dalam format PDF pilih opsi PDF dan XPS daripada memilih Word Document.
    Itu dia! Sekarang Anda telah berhasil membuat file PDF menggunakan MS-Office. Ini akan bekerja dengan baik untuk Microsoft Office 2007 dan 2010.
    Anda juga dapat membuat file format XPS menggunakan SaveAsPDFandXPS
    Ini juga membantu Anda Mengirim Email sebagai lampiran PDF.

Untuk menghapus unduhan ini :

  • Untuk menghapus file download, hapus file SaveAsPDFandXPS.exe .
  • Pada menu Start , arahkan ke Settings dan kemudian klik Control Panel .
  • Klik dua kali Add / Remove Programs .
  • Dalam daftar program yang saat ini diinstal, pilih Microsoft Save as PDF atau XPS Add-in untuk program Microsoft Office 2007 dan kemudian klik Remove atau Add / Remove. Jika muncul kotak dialog, ikuti instruksi untuk menghapus program.
  • Klik Ya atau OK untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus program.

    Jika Anda ragu di Trick ini, silakan bertanya di bagian komentar di bawah ini. Nikmati..!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat File PDF dengan MS-Office - Bagaimana caranya?"