Tutorial menambahkan dan verifikasi situs wapka ke bing webmaster

Halo & selamat datang lagi di sini di Xianjeng.net . Seperti yang mungkin Anda ketahui bahwa Bing adalah salah satu mesin pencari terbesar di dunia . Jadi sangat diperlukan untuk menambahkan situs wapka anda di Bing.

Jadi Mari kita mulai. Pertama-tama Anda harus membutuhkan browser desktop untuk melakukan ini. Anda juga bisa mencobanya di android. Untuk android download UC Browser .
  1. Pertama pergi ke http://www.bing.com/toolbox/webmaster . Dan masuk dengan akun Microsoft Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Microsoft, buat dulu akun terlebih dulu.
  2. Setelah masuk, Anda akan melihat sesuatu seperti gambar ini. Tambahkan Situs Wapka Anda di Bing 1st StepSeperti yang ditunjukkan pada gambar di atas masukkan url situs anda & tekan tombol ADD .
  3. Di halaman selanjutnya Anda akan melihat form seperti ini.
  4. Tambahkan Situs Wapka Anda di Bing 2nd StepSeperti ditunjukkan pada tangkapan layar, inset url sitemap Anda dan sekali lagi tekan tambah.
  5. Maka Anda akan melihat halaman seperti screenshot ini dan akan ada beberapa cara untuk memverifikasi situs Anda. Salin kode verifikasi <meta>.Tambahkan Situs Wapka Anda di Bing 3rd Step
  6. Sekarang pergi ke situs wapka Anda & arahkan ke :: EDIT SITE (#) ::> Global Settings> Head tag (meta, styles ..) dan tempel kode yang telah Anda salin tadi di kotak tekan Submit .
  7. Kemudian kembali ke halaman verifikasi Bing Website & tekan tombol Verify .
Semua selesai !! Anda sekarang dapat menggunakan alat perayapan Bing untuk diambil sebagai bing dan mengindeks beberapa halaman situs Anda. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung ke situs wapka menambahkan situs wapka Anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial menambahkan dan verifikasi situs wapka ke bing webmaster "