Cara Upload Gambar & Video ke Instagram dari PC Komputer?


Cara Upload Gambar & Video ke Instagram dari Komputer: Instagram adalah salah satu platform media sosial terpopuler dan terfavorit di dunia 
Instagram Ini tidak memiliki fitur utama yaitu mengunggah foto dan video langsung dari komputer. Namun ada beberapa cara yang membantu mengunggah foto dan video ke Instagram langsung dari PC. Jadi, Hari ini di artikel ini - saya akan membahas tentang cara Upload Gambar dan video ke Instagram dari Komputer/pc atau browser.
Upload Pictures & Videos to Instagram from Computer PC
Upload Gambar & Video ke Instagram dari PC Komputer

Dengan menggunakan perangkat lunak pihak ketiga, Anda dapat mengunggah foto dan video ke Instagram. Program ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dan foto mereka untuk diupload ke Instagram. Mari kita lihat mereka.

# 1. Gramblr

Gramblr adalah aplikasi untuk pengguna Windows dan Mac OS. Ini adalah aplikasi pihak ketiga, yang membantu mengunggah gambar dari komputer Anda ke Instagram. Seseorang juga bisa mengedit foto, video dan juga bisa menambahkan caption sebelum menguploadnya. Ini jauh lebih mudah daripada cara lain untuk digunakan untuk PC. Ini menggunakan id login Instagram Anda. Ini jauh lebih mudah dan cepat.

# 2. NOX Player

Nox Player adalah aplikasi untuk windows, yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan Android di PC. Nox Player menggunakan antarmuka android dan menjalankan aplikasi mobile di dalamnya. Ini juga terasa seperti Anda memiliki sistem android pada PC Anda. Seseorang dapat dengan mudah mendownload dan menginstalnya dari situs webnya dan menginstal di PC.

Bluestack

Bluestack adalah pemain lain seperti NOX yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi mobile. Tapi itu melakukan kedua platform Window and Mac. Awalnya, tidak semudah menggunakan Gramblr tapi setelah menginstal, Anda akan merasa jauh lebih mudah daripada Gramblr. Pertama unduh aplikasi Bluestack lalu instal Instagram dan nikmati menjelajahi dunia Insta.

Dropbox

Dropbox bukanlah cara untuk langsung mengupload foto dan video dari komputer Anda, namun ini merupakan metode alternatif untuk mengunggah foto dan video ke Dropbox dan mengaksesnya dari ponsel dan mengunggah dari ponsel, ini hanyalah alternatif bagi mereka yang menggunakan Instagram di mobile dan ingin mengupload foto kamera mereka.
Ada juga beberapa cara lain namun dengan cara ini, Anda harus membayar sejumlah uang setelah menggunakan versi percobaan.
  • Latergramme adalah alat untuk menjadwalkan posting untuk merek, bisnis, biro iklan yang diposkan secara teratur.
  • ScheduGram seperti Latergramme dengan fitur khusus dalam posting terjadwal untuk menangani banyak konten upload. Alat ini sangat membantu bagi kalangan bisnis yang mengikuti Instagramming secara serius.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upload Gambar & Video ke Instagram dari PC Komputer?"